Obat Alami Mata Katarak

Obat Alami Mata Katarak

Mata katarak ayah mertua Saya, atas izin Allah sembuh dengan DAUN INI.

Obat Alami Mata Katarak

Daun Kitolot

.. mungkin, sebagian dari Anda sudah melihat daun ini di sekitaran lingkungan. Atau mungkin, malah sudah sering lihat dan enggak ‘ngeh’ kalau daun ini bisa untuk obat mata.

Malahan, menurut Saya daun ini tuh ampuh ..

.. beneran, sekali dua kali tetes. Langsung ‘cespleng’. Pandangan mata langsung ‘padang jinggrang’. Buehehe..

Meskipun, untuk tetesan pertama itu. Beuh, lumayan agak perih. Tapi, pas tetesan kedua udah agak mendingan. Dan tetesan ketiga, keempat, dan seterusnya udah kayak air biasa netes ke mata. Alias udah enggak perih lagi.

.. sekitar 1 tahun yang lalu. Mata Saya agak ‘buram’ buat ngelihat. Karena keseringan di depan laptop dan di depan layar hape. Makanya, Saya kadang pake kacamata.

Kemudian, Saya coba untuk enggak pake kacamata. Sambil Saya mencoba dengan meneteskan ‘ramuan’ daun ini. Orangtua Saya menyebutnya dengan daun kitolod.

.. bahkan, ayah mertua Saya yang awalnya dulu katarak. Setelah di tetesin secara rutin selama kurang lebih 6 bulan. Alhamdulillah, atas izin Allah mata katarak ayah mertua Saya sembuh. Saat ini, usia ayah mertua Saya udah di atas 60 tahun dan sehat bugar.

Sekarang, sudah bisa baca koran yang tulisannya kecil, bisa baca tulisan sms, dan masih jelas ketika berkendaraan bermotor. Padahal, sebelumnya mau baca aja tulisannya kelihatan ‘buram’.

.. daun yang kelihatannya biasanya ini. Justru di keluarga Saya, malah jadi daun ‘primadona’ alias jadi daun favorite untuk penyembuhan mata keluarga kami.

Sederhana sih cara buatnya,

– Cukup ambil saja 1-2 lembar DAUN KITOLOD
– Bersihkan dengan air bersih daun kitolodnya
– Ambil plastik bening (kecil) buat wadahnya
– Terus, masukan daun + air besih secukupnya
– Remas pelan-pelan daunnya (jangan sampai hancur daunnya kalau bisa. cukup di lemesin aja) dan air di dalam plastik tersebut
– Nah, jadi deh ‘ramuan’ obat herbal alami.

Alhamdulillah, dari embah-embah Saya, orangtua (mertua) Saya, dan keluarga besar Saya telah menggunakan ini untuk menjaga kesehatan mata kami.

Dan ilmu inipun, Saya dapatkan dari Ibu Metua Saya tercinta.

.. bahkan, tadi malam ketika Saya ngisi kelas online. Karena harus fokus di depan laptop. Di tengah2 jeda ngisi, Saya meminta istri tercinta untuk buatin ‘ramuan daun ini’. Dan Sayapun langsung untuk tes.. tess.. tess ke mata Saya.

Yah, meskipun pas pertama kali perihnya itu loh. Tapi, setelah tetesan pertama. Saya malah ketagihan netesin, netesin, dan netesin lagi ke mata Saya. Karena efeknya pandangan mata Saya makin bening.

.. silahkan, bisa di coba. Dan rasakan khasiatnya. Tinggal cari aja di sekitaran lingkungan Anda. Banyak kok .. GRATIS lagi ..

Lebih bagus lagi, kalau tanaman ini di rawat di pot. Biar sewaktu-waktu butuh bisa di gunakan. Sekian dari Saya, Zain Fikri II | www.groniaga.com

**
..ada yang bertanya, yang di gunakan daun atau bunganya?

Daun atau bunganya bisa ..

.. Saya dan keluarga besar biasanya pake DAUNnya 😊

Kalau bunganya pun engga apa-apa. Hanya saja, kan Sayang banget kalau bunganya di pake. Kan, bunganya bisa untuk benih lagi. Dan nanti dari benih itu bisa jadi tanaman lagi 😊

Tags: #Cara Menyembuhkan Mata Katarak #Mata Katarak #Obat Alami Mata Katarak #Obat Mata Katarak

author
Penulis: 
    Manfaat Daun Afrika
    Manfaat dan Khasiat Daun Afrika untuk Kesehatan Daun afrika mungkin masih ada yang
    Resep Alami untuk Asam Urat Murah dan Mudah
    Siapa tau ber mampaat and jg ada yg butuhin Maaf melenceng status nya….selamat
    Cara Menghilangkan Sakit Gigi Dengan Cepat Super Mujarab
    Cara Menghilangkan Sakit Gigi Dengan Cepat. Sebenarnya sakit gigi itu aneka macam penyebabnya
    6 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami
    6 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami – Senyuman dengan gigi putih sangat enak

    Tinggalkan pesan "Obat Alami Mata Katarak"